nusakini.com--Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Surabaya menggelar pertemuan Tim Pelayanan Keluhan/Pengaduan Masyarakat (TPKPM) di Ruang ATCS Gedung Pemerintahan Kota Surabaya, Jumat (25/8). 

Pertemuan yang rutin digelar tersebut dihadiri oleh 42 peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Surabaya. Hal ini dilakukan sebagai evaluasi dan kordinasi antara Media Center Pemerintah Kota Surabaya dan TPKPM. 

Cahyo Utomo, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dalam sambutannya menyampaikan evaluasi ini sangat penting bagi pemerintah Kota Surabaya guna mengukur kinerja pelayanan OPD, serta seberapa cepat respon time atas keluhan dari masyarakat dan bagaimana tindak lanjut dari keluhan masyarakat tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut juga dihadirkan Heru Suprihadi selaku tenaga praktisi yang menyampaikan materi "Penyelesaian Masalah Untuk Kualitas Pelayanan Publik" serta Tri Didik Adiono sebagai narasumber dari DPRD Kota Surabaya.(p/ab)